My Photo
Name:
Location: Bdg, Bgr, Jawa Barat, Indonesia

Posted At Saturday, June 24, 2006

Psycho

Dua hari terakhir, termasuk ketika saya menulis blog ini, perasaan saya kok aneh begini ya..? Resah, Gelisah, Marah, Dendam, Putus asa, Risau, Benci, Kecewa...entah marah terhadap apa, entah putus asa terhadap apa, tak tahu juga apa yang saya risaukan. Benci pada diri sendiri, mungkin. Akibatnya, muncul pikiran2 keji yang membuat saya ngeri sendiri membayangkan kalau saya benar2 melakukan hal-hal yg muncul dalam pikiran saya itu.

Entahlah. Rasanya kok ada sisi lain dari diri saya yang muncul. Untungnya masih bisa saya kendalikan. Tapi, bahkan, hingga saat ini pun, perasaan-perasaan itu masih menguasai diri saya. Ada semacam "perang" dalam batin saya. Ngeri.

Mungkin, akumulasi dari berbagai macam kondisi dan kejadian, --entah saya terlibat didalamnya atau tidak--, yang membuat saya shock. Bahkan, kejadian-kejadian yang hanya saya ketahui dari koran, internet dan televisi belakangan ini. Juga informasi-informasi yang mengancam keimanan saya. Tiba-tiba saja, segalanya menjadi begitu suram.

Namun, ada yang membuat saya sadar juga. Dalam kondisi semacam itu, ternyata pikiran-pikiran "keji" itu bermunculan dengan sendirinya. Bahkan, kalau tidak terkendali, pikiran-pikiran itu bisa berubah menjadi aksi yang mengerikan. Dalam kasus saya, saya mencoba untuk berfikir jernih, juga menekannya dengan tidur. Meskipun ketika bangun dari tidur, perasaan dan pikiran itu masih ada, tapi tidak semengerikan sebelumnya. Bahkan, menjadi inspirasi tulisan ini...:D

Saya pikir, kalau kita korelasikan keadaan semacam itu, dengan kejadian-kejadian yang santer belakangan ini, antara lain kasus Ibu yang membunuh 3 anak kandungnya, kasus bunuh diri siswa yang tidak lulus UN, dan kasus-kasus kriminal lainnya, segalanya menjadi masuk akal. Bahkan untuk orang yang stabil sekalipun. Pada kasus yang terjadi pada saya, seingat saya, perasaan itu muncul setelah suatu kejadian yang "sedikit" membuat hati saya terluka (kecewa). Lalu, tiba2 segalanya berubah menjadi perasaan yang kacau balau. Berbagai perasaan negatif, semuanya tercampur disana. Saya seperti benar-benar sakit jiwa saja. Dan, mungkin, saya nampak seperti psychopat. Di dalam bergejolak, tetapi di luar tampak biasa-biasa saja, bahkan masih tersenyum dan tertawa, tapi pikiran-pikiran keji itu siap untuk "dilakukan" kapan saja. Bahkan, ketika berjalan pun "rencana-rencana" itu menguasai pikiran saya, sehingga membuat saya lupa akan tujuan saya, bahkan ketika di angkot, tempat pemberhentian saya terlewat beberapa meter, sebelum akhirnya saya sadar.

Sepertinya, kondisi kejiwaan saya memang sedang tidak stabil. Futur. Bahkan sujud-sujud yang saya lakukan sepertinya hanya sebuah ritual biasa yang tanpa makna saja. Entahlah. Semoga ini bisa berlalu sesegera mungkin. I Need Some Light. S.O.S. Rescue Me!!

P4DJ4DJ4124N Avenue, Bogor. 2148240606.

Posted by Donny @ 9:08 PM

Ada 13 orang yang cuap-cuap :

At 01 July, 2006 18:31, Blogger Fleurs said...

hi don.. wah.. jan gitu ahh.. ayo kita review ulang alasan keberadaan kita disini.. untuk apa?
kita melakukan ibadah untuk apa? kalo sekedar ritual mah dijamin kita gakan pernah tenang dalam hidup.. jadi kalo aku merasa ibadah itu untuk rasa syukur aku terhadap Allah setiap harinya..

 

At 01 July, 2006 18:32, Blogger Fleurs said...

btw mampir dunk.. aku uda apdet niii

 

At 02 November, 2007 13:13, Anonymous Hydrocodone said...

yFe5lD The best blog you have!

 

At 03 November, 2007 00:08, Anonymous phytopharm hoodia gordonii said...

JviDAK Thanks to author.

 

At 03 November, 2007 01:05, Anonymous alltel stadium virtual tour said...

Wonderful blog.

 

At 03 November, 2007 01:53, Anonymous fioricet for migraine said...

Good job!

 

At 03 November, 2007 02:40, Anonymous celebrex active ingredient said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

At 03 November, 2007 03:47, Anonymous usda rural development loans said...

Magnific!

 

At 03 November, 2007 17:23, Anonymous viagra said...

Good job!

 

At 03 November, 2007 21:57, Anonymous narco and vicodin said...

Thanks to author.

 

At 03 November, 2007 23:01, Anonymous generic xanax with n said...

Magnific!

 

At 04 November, 2007 00:05, Anonymous try xenical said...

Hello all!

 

At 04 November, 2007 00:55, Anonymous phentermine no rx said...

Wonderful blog.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Copyright © 2006 Bom Bye
Design : Donny Reza