My Photo
Name:
Location: Bdg, Bgr, Jawa Barat, Indonesia

Posted At Monday, July 10, 2006

Things that disturbing my Mind
  1. Kenapa sih, masjid-masjid, terutama yang deket2 kantor gua, hanya di buka pas waktu-waktu shalat aja...? padahal kan masjid tuh harusnya buka 24 jam...Di deket kantor gua parah memang, masa setelah shalat jama'ah, pintunya di tutup lagi...? Lha, yang telat jadi pada shalat di emperan-nya, nggak asyik banget!!! Kayak bioskop aja deh...
  2. Seminggu terakhir, gua baca-baca detik.com, yang mengganggu gua adalah, sosok Barrack Obama yang sering diberitakan. Dia adalah kandidat calon presiden dari Partai Demokrat Amerika. Jadi topik utama, cuma karena pernah sekolah di Jakarta, itu pun waktu SD aja. Ah, dasar, kita hanya bisa bangga sebatas itu aja...emang ngaruhnya ke apa ya...? Gua jadi pengen tahu, kalau dia jadi Presiden Amerika mendatang, kira-kira masih memperbudak Indonesia nggak yah....? Atau jangan-jangan dia hanya mengingat sekolah di Jakarta sebagai "masa lalu yang kelam"..?...well, just wait and see.....
  3. Sebetulnya, gua nggak suka ber-suudzan kepada orang lain, tapi kenapa ya pikiran-pikiran itu masih berkecamuk..? Mungkin karena gua takut "dikhianati". Well, i believe in you, my Friend...!!
  4. Jalan-jalan ke toko buku, yang membuat gua sedih adalah kenapa buku-buku bermutu, terutama yang sejarah Islam, kebanyakan di tulis oleh orang-orang di luar Islam...dan mahal-mahal pula...pada kemana ya orang-orang Islam teh...?
  5. Rindu sekali dengan internet murah-meriah nan cepat...kapan ya kita bisa menikmati akses internet 24 jam tanpa bikin pusing kepala karena takut tagihan membengkak....
  6. Hmmm...apalagi yah..? Sok, naon deui atuh...?
  7. Kalau kita memang ngaku negara demokrasi, kenapa juga harus mempertanyakan perda Syariat...? Dan kenapa harus merasa nggak enak dengan minoritas...? dimana-mana juga minoritas mah harus ngikutin mayoritas atuh...namanya juga demokrasi...gimana sih? Belajar lagi geura tentang demokrasi yang memang "kalian" agung-agungkan.
  8. Sewaktu jalan-jalan ke Festival Komputer Indonesia, gua kok malah jadi bingung sendiri ya...sebenernya, itu pameran komputer n cellular atau pameran SPG (Sales Promotion Girls) sih...? Kok yang lebih "menonjol"-nya malah SPG-nya..? Tiap sudut, pasti aja nemu SPG dengan rok di atas paha dan pakaian sebatas dada...waaaahhhhh...oopppssss...well, Girls, kalian nggak sadar ya kalau kalian cuma jadi "barang dagangan" dan buat "cuci mata"..?...kasian... Andai kalian tahu apa yang ada dipikiran setiap lelaki....(lho..lho..lho...emang apa gitu..?)...ya, itu...komputer...heu heu heu....:p

P4D74D74124N Avenue. 080706.21:33.

Posted by Donny @ 11:13 AM

Ada 2 orang yang cuap-cuap :

At 13 July, 2006 11:54, Blogger Fleurs said...

don. aku setuju smwa yang mengganggu pikiranmu itu karna beberapa diantaranya juga mengganggu pikirankuuuu hehehe

 

At 17 March, 2007 23:12, Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! »

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Copyright © 2006 Bom Bye
Design : Donny Reza