My Photo
Name:
Location: Bdg, Bgr, Jawa Barat, Indonesia

Posted At Tuesday, November 14, 2006

Puisi Hujan
Aku ingin menjadi hujan
agar bisa selalu kau rindukan
ketika tiba saatnya kemarau panjang

Aku ingin menjadi hujan
karena hujan berarti kehidupan
dan aku ingin hatimu tetap hidup

Aku ingin menjadi hujan
agar aku bisa membuatmu bahagia
ketika bermain-main denganku

Aku ingin menjadi hujan
karena aku iri pada hujan
yang membuatmu mengaguminya

Aku ingin menjadi hujan
agar setiap saat bisa kau cintai
karena kau sangat mencintai hujan


S3K3L04. 141106. 00.00.

NB : - Buat neng oci yang suka hujan, diriku lagi pengen bikin puisi buat dirimu, tadinya sih mau di posting pas ultah dirimu, tapi takut kelupaan. Eh, jangan GR ya?? Tidak ada maksud terselubung apa-apa kok, hanya sebuah ucapan terima kasih saja... ;)
- Buat yang lain, ada yang mau saya bikinin puisi juga?? Jangan ding, ntar malah pada eneg bacanya...heuheuheu.
Posted by Donny @ 9:19 PM

Ada 19 orang yang cuap-cuap :

At 21 November, 2006 16:36, Anonymous Amaly said...

Mang saya juga termasuk LadyRain ( cewe' penyuka ujan ) lo...coz bagi saya ktika hujan saya banyak dpt inspirasi utk menulis dan merenung kehidupan lebih dalam lagi, ga jarang saya bahkan begitu "menikmati" hujan itu sendiri.By the way puisi ujan nya bagus tp jgn GR ya Mang hehehehe

 

At 21 November, 2006 19:47, Anonymous dajal007 said...

kalo lo jadi hujan, gw jadi guntur aja. ngeganggu ketenangan lo >:)
gw kan emang suka jadi perusak suasana :D

 

At 21 November, 2006 21:43, Anonymous Donny said...

Amaly : Oh, dirimu penyuka hujan juga ya? Sayangnya puisi ini bukan buat dirimu, abisnya dirimu gk bilang2 kalo suka hujan juga sih...:p

Dajal : Halah...!

 

At 22 November, 2006 12:30, Blogger awan.dilangit said...

bodong, klo gw gak suka ujan... abis klo lg momotoran suka bikin bete... eh suka juga deng, eh bukan ujannya deng *halah...

gw suka suasana setelah ujan.. apalagi klo loe lewat sekitaran taman kencana naek motor.. loe rasain deh tuh nikmat yg gak terkira... i'll bet there's nothing like it in bandung... heueuhe

*damn i love bogor

 

At 22 November, 2006 13:02, Blogger nisa said...

klo saya sih semuanya suka deh,mau panas, hujan, salju and semua-muanya tetep harus disyukuri karena semua atas kehendak Allah. hehe..
yah tapi kadang sebel juga sih, klo lagi naek motor, basah kuyup ampe baju,jilbab,kaus kaki kotornya ga' ketulungan. apalagi klo pas malas2nya nyuci wah sebel kuadrat.
Good...good...

 

At 23 November, 2006 06:11, Anonymous QZoners said...

Wah..kalo bagi tetangganya tanggul Lapindo, kayaknya hujan sesuatu yang tak diharapkan deh, bahkan dimusuhi...hehe

 

At 24 November, 2006 14:23, Anonymous Amaly said...

Yee..mang Donny saya mah bukan pengen di buatkn puisi tapi pengen di belikan .....Cireng.uhuy!!!!!maklum diBalikpapan kagak ada cireng hiks...hiks...hiks....

 

At 28 November, 2006 21:30, Anonymous Donny said...

awan.dilangit : Serius lu suka hujan...? bukannya paling males kemana-mana kalo lagi hujan? Heu3x...:p

annisazahra : Yeee, ketahuan ya sering males nyuci baju..? :p

qzoners : tergantung juga sih, kalo emang orangnya suka hujan2an, bisa jadi malah seneng sama hujan...:D

Amaly : mau cireng? dateng dong ke bandung....!!! :p

 

At 02 November, 2007 13:41, Anonymous Hydrocodone said...

gkHfyf The best blog you have!

 

At 03 November, 2007 00:35, Anonymous car dallas loan said...

Mav14i Nice Article.

 

At 03 November, 2007 01:24, Anonymous amalfi coast private tour said...

Hello all!

 

At 03 November, 2007 02:07, Anonymous fioricet breastfeeding said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

At 03 November, 2007 03:10, Anonymous celebrex vulvodynia said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

At 03 November, 2007 04:13, Anonymous minimum insurance requirements contractor washington said...

Thanks to author.

 

At 03 November, 2007 17:44, Anonymous phentermine withdrawel said...

Please write anything else!

 

At 03 November, 2007 22:23, Anonymous xenical and prescription said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

At 03 November, 2007 23:27, Anonymous prescription what is tramadol said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

At 04 November, 2007 00:24, Anonymous 2737 aid tramadol zyrtec said...

Good job!

 

At 04 November, 2007 01:15, Anonymous phentermine message board said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Copyright © 2006 Bom Bye
Design : Donny Reza