My Photo
Name:
Location: Bdg, Bgr, Jawa Barat, Indonesia

Posted At Friday, December 22, 2006

Bulan Bahagia : Barakallahu
Bener ya, ternyata deket-deket bulan haji itu musim kawin...:D

Setelah 3 minggu berturut-turut Andi "Mr. Spock" Rahmanto, disusul Andrian "Adiw" Rusnandi dua-dua nya teman SMA saya, disusul oleh Inayah Ika Agustia, Sabtu 16 Desember 2006 yang lalu. Dia adalah seorang wanita yang saya kenal gara-gara hobby iseng saya.

Setelah itu, ketika saya buka-buka email, menyusul kemudian Chintya "Manyun", Nur Ayu Lestari, anggota terakhir genk "Lestari" yang menikah, setelah jauh-jauh hari sebelumnya, Anjar Lestari vs Mumu Damanhuri, dan Nuryana Lestari menikah lebih dulu. Mereka adalah teman-teman SMA saya juga. Perihal pernikahan Ayu, Departemen PercenahanTM pernah memberi kabar bahwa Ayu sudah menikah sejak bulan Agustus, berbarengan dengan Yudho dan pernikahan Antin. Ternyata kabar resminya baru saya dapatkan sekarang. Email lain menyusul, Yudi Sarif Arifin akan menikah tanggal 7 Januari 2007 di Jatinangor. Dia adalah salah satu teman perjuangan saya di HIMA IF UNIKOM.

Belum lama, saya mendapatkan kabar lagi dari ayah saya, kakak sepupu saya, Wawan Rahwandi, akan menikah tanggal 5 Januari 2007 di Bogor.

Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fi khoir...Amin. :D

Tentang bulan bahagia, saya jadi teringat suatu ketika dimana saya dan Azhev, teman SMA juga menghadiri pernikahan sahabat kami, Andriansyah "Zamrud". Dalam perjalanan, kami iseng menghitung jumlah janur kuning yang kami temui pada jalur yang kami lalui. Saya berhasil menghitung sampai 30 janur kuning...di gang, di gedung, di depan rumah...berarti dalam sehari itu, ada 30 pasangan yang berbahagia yang kami "lalui" atau 60 orang.

Lalu, setelah 11 bulan menikah, minggu ini adalah minggu yang berbahagia bagi sahabat saya pasangan Beni M.Kadarisman dan Nurma "Hasna", karena telah dikaruniai seorang "pangeran", pada hari Minggu, 17 Desember 2006, sehari setelah pernikahan sahabat kami, Inayah. Sayangnya, daku belum dapat kabar tentang nama pangeran yang bersangkutan. Seorang laki-laki, terlahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm. Tidak lama akan menyusul, Insya Allah, pangeran dari pasangan Lilik dan Ani, teman-teman di kostan saya di Sekeloa. Barakallahu.

Lantas...kapan nih saya akan mendapatkan undangan Agus Setiawan vs Anis? Herdyan "Thez" Fajar dan Kiki Novianti? Atau Eva Fatmawati Hidayat dan Hendra? Deden Hermansyah & Hera? Azhev dan Kori (masih...?), Ahmad "Ozie" Fauzi melawan Indri?

Lalu...kapankah saya menyusul? Kelak akan tersebar undangan..."Menikah, Donny Reza dan seorang wanita yang entah sedang berada dimana saat ini, yang pastinya saat ini juga sedang merindukan daku..:p. Bertempat di Masjid Salman, Jl. Ganeca. Tanggal : sesegera mungkin di tahun 2007..." Hahahaha...Entah kenapa saya kepengen banget ijab qabul di Masjid Salman, kepengen aja...Amin, ya Rabbal 'alamin...:D

Haur Pancuh, 00:07, 221206.
Posted by Donny @ 12:19 AM

Ada 17 orang yang cuap-cuap :

At 22 December, 2006 21:55, Anonymous luthfi said...

hmm, kapan aku nikah ya?

*ngebet penge nkah*

 

At 23 December, 2006 14:33, Anonymous Anonymous said...

Buy cialis online

http://mtsu32.mtsu.edu:11263/_disc2/00000194.htm#levitra

 

At 25 December, 2006 05:37, Anonymous QZoners said...

3 Nasehat supaya cepat dapat jodoh :

- Jodoh itu di tangan Allah, tapi kalo nggak dijemput maka tetap aja di tangan Allah.
- Kriteria itu perlu, tapi kalo kebanyakan kriteria pusing sendiri toh.
- Tuntutlah diri sendiri dulu sebelum menuntut orang lain.

Semoga bermanfaat. Sudah teruji, sudah terbukti, susah dijalani... :)

 

At 25 December, 2006 17:22, Anonymous Amaly said...

Ehem...si Mang euy pengen nikah neh....banyak-banyak do'a agar segera ketemu jodohnya & banyak-banyak shaum jika blom ketemu jodohnya!!!:p ane bantu do'a aza Mang semoga Mang sang " guru" blog ane segera menikah menyusul sohib-sohibnya.Amiin.Yg sabar ya Mang :p

 

At 12 January, 2007 17:22, Blogger awan.dilangit said...

wah... ade ape niyyy nam gue disebut2.... heueuehuehe, segera om bodong.... itu jawaban saya :p

*kapan ke bogor lagi lu....? mo nyobain j'co di giant kagak :p


dah tau blom kalo rumah gw dah pindah....?

 

At 02 November, 2007 10:13, Anonymous Hydrocodone said...

aAW6f9 The best blog you have!

 

At 03 November, 2007 00:51, Anonymous federal loan forgiveness of medical laborat said...

lTWC9n Wonderful blog.

 

At 03 November, 2007 01:39, Anonymous all-american rejects tour schedual said...

Thanks to author.

 

At 03 November, 2007 02:23, Anonymous dog health care fioricet said...

Wonderful blog.

 

At 03 November, 2007 03:33, Anonymous 2 celebrex celecoxib cox said...

Thanks to author.

 

At 03 November, 2007 04:32, Anonymous medical malpractice insurance wyoming capital said...

Magnific!

 

At 03 November, 2007 18:04, Anonymous carisoprodol amp phentermine diet pills said...

Hello all!

 

At 03 November, 2007 22:44, Anonymous addict to vicodin said...

Magnific!

 

At 03 November, 2007 23:46, Anonymous keyword presc said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

At 04 November, 2007 00:40, Anonymous tramadol and dosage said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

At 04 November, 2007 01:27, Anonymous phentermine trust said...

Thanks to author.

 

At 04 November, 2007 14:24, Anonymous JohnBraun said...

1LXZ4B write more, thanks.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Copyright © 2006 Bom Bye
Design : Donny Reza