My Photo
Name:
Location: Bdg, Bgr, Jawa Barat, Indonesia

Posted At Monday, December 25, 2006

Surat Untuk Saya
Masih dalam keadaan lelah setelah pulang dari kegiatan yang memang sangat melelahkan yang insya allah akan saya ceritakan di blog ini. Baru sempet baca-baca blog beberapa orang, dan saya menemukan sesuatu yang menarik.

Terkait tulisan saya yang berjudul Saya dan Polemik Poligami, teman saya Dina Mardiana, yang biasa dipanggil Obenk, memberikan tanggapannya di blognya dengan judul Surat untuk Donny. Saya pun sudah memberikan komentar di tulisan tersebut. Silahkan berkunjung ke blog nya bagi yang ingin membacanya...:D

Haurpancuh. 251206.22.18.
Posted by Donny @ 10:19 PM

Ada 1 orang yang cuap-cuap :

At 04 January, 2007 17:20, Anonymous Anonymous said...

Wehehe..sekarang blog udah berubah jadi email..hehe.. Aku juga bahas masalah poligami ini, tapi lebih cenderung ke kata 'adil'-nya. Silahkan dibaca sendiri, moga bisa jadi referensi

 

Post a Comment

Copyright © 2006 Bom Bye
Design : Donny Reza