My Photo
Name:
Location: Bdg, Bgr, Jawa Barat, Indonesia

Posted At Saturday, December 02, 2006

Your December
Bulan Desember ini, ada beberapa orang yang berulang tahun. Dalam daftar saya, hampir semuanya wanita. Itu artinya, makan-makan...!!! Heuheuheu. Nggak ding, sebenernya saya kurang sreg juga dengan budaya traktiran-traktiran pas ultah, tapi kalo diajakin mah nggak akan pernah nolak. :P Asal jangan minta traktir balik aja pas saya ultah...Hahahaha...:D. Inilah mereka...

1 Desember : Desi "Raihana" Triyanti
2 Desember : Tita Hendaryani
9 Desember : Rosi Rosmala Dewi
11 Desember : Seseorang yang jika saya tuliskan namanya di sini akan menjadi masalah buat saya. Heuheuheu.
24 Desember : Mia Amaliah
27 Desember : Desi yang lain lagi
Kalau nggak salah, Irma Herdianti juga Desember ya???

Semuanya berjilbab, dari yang minimalis sampai yang maksimalis...heuheuheu. Yeah, mudah-mudahan kalian menjadi 'ladang' tempat tumbuhnya 'bibit-bibit' berkualitas, yang bisa menjadi agen perubahan negeri ini menjadi lebih baik, yang bisa membawa orang-orang di negeri ini ke 'Jalan Cahaya'. Mudah-mudahan saja. Amin.

Trus...
6 Desember : Catur

Siapa lagi ya? Adakah yang terlupa?? Ngacung aja ya atau tulis dikomen...!!! :D

Mau dikasih kado apa??
Saya kasih lirik lagu dari GIGI aja ya?

Selamat Ulang Tahun

Suasana Indah dan Ceria
Membawa Suka Cita
Bersama Gembira

Menyambut Datang Hari Bahagia
Tak Sabar Hati ini
Tuk Berbagi Rasa

Seiring waktu berjalan usiamu
Terucap Untukmu Selamat Ulang Tahun

Semoga kita selalu bersama
dalam canda dan tawa
yang masih tersisa


Tambahan dari saya, Woi!! Tobat Woi...Jangan pernah senang dengan bertambahnya umur. Itu artinya, kalian semakin mendekati waktu kematian kalian. Sudah nyiapin bekal apa aja?? :D

Do'a dari saya...(Kecuali buat Catur)
Semoga dapat suami yang sepinter saya, seganteng saya dan seaneh saya. Heuheuheu...Nggak ding, becanda, lagi narsis tingkat tinggi nih. :p

Kalau yang ini serius...
Semoga kalian mendapatkan suami yang mencintai Allah, dan Allah mencintainya...Amin. Cukup??? Cukup lah...kalau do'a saya dikabulkan, kalian akan mendapatkan 'segalanya', insya Allah. :)


S3K3L04. Saturday. 021206. 03.20.
Posted by Donny @ 10:06 PM

Ada 0 orang yang cuap-cuap :

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Copyright © 2006 Bom Bye
Design : Donny Reza