My Photo
Name:
Location: Bdg, Bgr, Jawa Barat, Indonesia

Posted At Wednesday, May 09, 2007

Peresmian
Katapengantar resmi launching pada hari ini, dengan disaksikan semut-semut di sekitar meja komputer warnet. Pun seekor cicak di langit-langit warnet. Memang belum ada tulisan atau resensi, baru desain tampilannya saja, itu pun masih akan melalui tahapan perbaikan lagi di sana-sini. Mungkin dalam seminggu ke depan tampilannya akan 'diobrak-abrik' lagi. New-blogger layout script berbeda dengan old-blogger template script yang lebih sederhana. New-blogger menggunakan XML dan XSLT, sehingga masih saya pelajari karakteristiknya. Saat ini saya putuskan menggunakan template lama dulu, untuk selanjutnya akan saya ganti dengan layout baru dari new-blogger. Ada beberapa fasilitas di new-blogger yang tidak ada di old-blogger yang akan saya manfaatkan.

Buku pertama yang akan saya 'ceritakan' rencananya adalah Filosofi Naif karya Onno W.Purbo. Oci rencananya akan menambah sebuah 'cerita' lagi dari sebuah buku yang tidak saya ketahui judulnya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. :)

S 3 k 3 l 0 4. 090507. 19.45

Labels:

Posted by Donny @ 7:27 PM

Ada 0 orang yang cuap-cuap :

Post a Comment

Copyright © 2006 Bom Bye
Design : Donny Reza