My Photo
Name:
Location: Bdg, Bgr, Jawa Barat, Indonesia

Posted At Sunday, May 27, 2007

Today Minds
1. Dapat lagu bagus lagi untuk menemani lari pagi, judulnya Spacebound, dari Evo. Bikin lari jadi semangaddddd!!

2. Tulisan saya Istiqamah Kuadrat dan Seri Takdir II : Allah Programmer Terhebat jadi nominasi lagi di Pemilihan Top Posts Mar-Apr 2007. Aha...Aha!

3. Biar kunikmati kerinduan ini...(ayo, tebak-tebakan, lirik ini diambil dari lagu apakah?) Hmm, rindu sama...(tebak-tebakan lagi!!) Hwehehe...

4. Saya sangat lelah hari ini...tapi saya benar-benar menikmati hari ini.

5. Aduh, tunduh pisan kieu...bantal...bantal...!!

6. Wah, 2 hari berturut-turut 'disuguhin' gurame...!! Gede-gede pula...Poll!! Apa lagi yang lebih nikmat daripada menikmati makanan favorit yang tidak bisa dinikmati setiap saat...?? Dan...gratis!! Ck ck ck...

7. Lu lagi ngapain sih?

8. Lagi nulis-nulis aja, emang kenapa?

9. Kalau nulis tuh yang jelas atuh...!!

10. Ah, biarin aja, nggak tiap hari ini nulis-nulis yang nggak jelas.

11. Eh, itu ada yang 'lucu'!!

12. Mana...mana??

13. Huu...dasar!!

14. Hehe...

S 3 k 3 l 0 4. 270507. 23.16

Labels:

Posted by Donny @ 10:49 PM

Ada 0 orang yang cuap-cuap :

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Copyright © 2006 Bom Bye
Design : Donny Reza