My Photo
Name:
Location: Bdg, Bgr, Jawa Barat, Indonesia

Posted At Thursday, June 28, 2007

Coming Soon
Akhirnya, setelah memaksakan diri, saya berhasil memiliki domain sendiri www.donnyreza.net. Saat ini belum berisi apa pun, rancangan websitenya belum selesai, tertunda terus. Maklum, sedang malas sekali coding. Saya punya kapasitas 100Mb, ada saran untuk diisi apa saja? Asal jangan minta aplikasi-aplikasi atau apapun yang berbau bajakan, terbentur policy dengan pihak penyedia layanan Hosting, Qwords. Mudah-mudahan saya tidak salah pilih. Pemilihan Qwords sendiri setelah melalui perbandingan dengan penyedia layanan yang sama, selain itu, karena mereka ada di Bandung, sehingga lebih memudahkan untuk saya.

So, tunggu saja tanggal mainnya :) Sayangnya dalam 2 minggu ke depan, website pribadi itu masih dalam tahap under construction. Jadi, belum berisi apa-apa. Rancangan websitenya sudah 60%, masih perlu perbaikan dan tambahan sana-sini, terutama security-nya. Meskipun, sebetulnya saya tidak keberatan website saya ada yang 'mengacak-acak', asal...kasih tahu saya dimana kelemahannya. Jadi, sekalian saya belajar...;) Apalagi, rencana ke depan, saya akan menggunakan juga untuk keperluan e-commerce, berbisnis lewat internet, yang terpikir oleh saya sih jualan buku online, meskipun sudah banyak juga yang sejenis. Ada masukan?

Akan tetapi, saya bingung...infinityproject, psychoavatar, katapengantar dan IndoEnglish dihapus jangan ya? :(

S 3 K 3 l 0 4. 280607. 23.25.

NB : Duh, lagu Nirwana-nya GIGI jam segini bener-bener enak di telinga dan bikin memori saya berputar ke masa lalu...:)

Labels: ,

Posted by Donny @ 11:09 PM

Ada 11 orang yang cuap-cuap :

At 01 July, 2007 19:23, Anonymous Anonymous said...

Saran ... pindahin sekalian blog-nya ke www.donnyreza.net, misalnya dengan membuat subdomain blog.donnyreza.net :)

Pake Wordpress ;)

 

At 01 July, 2007 21:31, Anonymous Anonymous said...

Memang sudah terpikir ke arah sana Kang Riyo...:) Terima kasih sarannya ;)

 

At 02 July, 2007 14:45, Blogger Trian Hendro A. said...

iya.. semua konten pindahin.
tapi, gmn dgn komen2-nya?? sayang jg ya, jk ilang.. :(

*pernah kepikiran web pribadi jg

 

At 03 November, 2007 01:15, Anonymous Anonymous said...

Hello all!

 

At 03 November, 2007 02:01, Anonymous Anonymous said...

Magnific!

 

At 03 November, 2007 02:56, Anonymous Anonymous said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

 

At 03 November, 2007 03:59, Anonymous Anonymous said...

Hello all!

 

At 03 November, 2007 22:09, Anonymous Anonymous said...

Good job!

 

At 03 November, 2007 23:13, Anonymous Anonymous said...

Wonderful blog.

 

At 04 November, 2007 00:16, Anonymous Anonymous said...

Please write anything else!

 

At 04 November, 2007 01:04, Anonymous Anonymous said...

Hello all!

 

Post a Comment

Copyright © 2006 Bom Bye
Design : Donny Reza