My Photo
Name:
Location: Bdg, Bgr, Jawa Barat, Indonesia

Posted At Monday, September 10, 2007

8 September 2007
00:11 Dani Birama
met malam ayangku...dirgahayu bwt engkong dony. smoga mrh rezeki, cita2 tercapai, sehat selalu; slalu dlm lindungan 4JJ1n ga lupa dgn traktirannya. amien. trusin tdurnya ya

>> Amien. Makasih ayangku...:p Yee, gk tidur kok :p orang mau jaga warnet

00:22:38 SMS from Riyantini :
Asw...oh y meef tgh malam nanya he..2x. Kg Doni ada kbr ktny dulu gk nyampe rumah ai? nyasar gt? masa seh? bner gt? dah ah tidur lagi ah :o zzzzz

>> Waslm. Gk kok, nyampe, isyu dari mana tuh?
Haduh!! kirain mo ngucapin met ultah...kekeke

00:39:10 SMS from Thez :
Met Ultah ya Bro, smg panjang umur, shat selalu, enteng rjki, n segera menemukan ukhti yg terbaik tuk jadi pendamping hdp, amin.

>> Thanks Bro. Tadinya gua kirain dah nemu ukhti yang nyembunyiin tulang rusuk gua, ternyata dia juga dicurigai nyembunyiin tulang rusuk orang lain. :))


04.28:10 Irma SMS :
Ada yg milad,,ada yg milad,,makan makan,,traktir traktir =D hhe,, met milaD, kang,,smo9a sgera dpertemukan dgn bidadarinya,,^^v dilancarin sgala urusan =)

>> Makasih Im, mau traktir di mana? tapi ajak-ajak teh ***** ya? :D

05:01:20 SMS dari Oci :
Dlm doaku subuh ini kau mnjelma langit yg smalaman takmmejamkn mata, yg meluas bening siap mnerima chy pertama, yg mlengkung hening krn akn mnerima suara-suara...

>> Kok tau saya gak tidur semalaman? :p

05:26 SMS from EQ :
Met ultah brother

>> Thanks Brother

05:51 My Lovely Father
A slmt ultah ka 25 nya. Mudah2an sagala cita2 aa sing kenging karidloan ALLAH. Kalawan dipasihan sehat + panjang umur. Amiiin,,,,,

>> Amiin....

06:01:07 Poedji said,
True friendship is like sound health;the value of it is seldom known until it is lots. Happy Birthday...my frenz

>> Thanks, my frenz...;)

06:56:44 Arytha said,
08.09.2007 10:00 Assalamu'alaykum.Wr.Wb selamat milad, kang donny. Semoga sgla keinginan positif yang kang donny inginkan, dikabulkan 4JJ1.Kpn nikah? Hehe.

>> Amien...tapi kok jam 10.00 sih? dikirimnya kan jam 7 kurang :p Nikah? eu...;))

07:47:49 Raihana,
wilujeung tepang taun.mudah2an aya dina kawilujeungan sareung aya dina tangtayungan Allah SWT Amien...

>> Haha, kawilujeungan teh naon sih? :D

08:54 Oecoep
Boss met ultah y, smoga,,,smoga,,,ente teu milu k dufan?

>> Makasih boss, teu bisa euy, keur riweuh didieu :D

11:53:24 Oci lagi
Ketika matahari mengambang tenang di atas kepala, dalam doaku kau menjelma pucuk-pucuk cemara yang hijau senantiasa, yang takhenti-hentinya mengajukan pertanyaan muskil kepada angin yang mendesau entah dari mana...

15:21:44 Lagi-lagi Oci
Dalam doaku sore ini kau menjelma seekor burung gereja yang mengibas-ngibaskan bulunya dalam gerimis, yang hinggap di ranting dan menggugurkan bulu-bulu bunga jambu, yang tiba-tiba gelisah dan terbang lalu hinggap di dahan mangga itu...

15:38:20 My Lovely Sister, Nenti...
A, selamat ulang tahun nya. Sing dilancarkeun rejeki + jodona, cenah mamah tos hoyong jadi nini. He3. Sing dikiatkeun iman + sehat lahir batin, aamiin...

>> Haha, saya hampir saja tertawa terbahak-bahak selepas shalat ashar baca SMS ini :D

18:49:10 WIT Nana SMS
Aslm.wr.wb, mat milad ya, pnjng umur + disayang 4JJ1 & hambaNya, mdh rizq, enteng jdh, amin. (atas permintaan Nana, ada yang saya potong, demi kerahasiaan :) )

>> disayang 4JJ1? oh, so sweet...

18:57:29 Oci Lagi Oci Lagi
Magrib ini dalam doaku kau menjelma angin yang turun sangat perlahan dari nun di sana, bersijingkat di jalan kecil itu, menyusup di celah-celah jendela dan pintu, dan menyentuh-nyentuhkan pipi dan bibirnya di rambut, dahi, dan bulu-bulu mataku...

>> Lha, kok magribnya jam 7 kurang sih? :p

22:06:58 Masih Oci
Dlm doa malamku kau mnjelma denyut jantungku, yg dengan sabar bersitahan trhdp rasa sakit yang entah batasnya, yg setia mengusut rahasia demi rahasia, yg tak putus-putusnya bernyanyi bagi kehidupanku. Aku mengagumimu, itu sbabnya aku takkan pernah slesai mendoakan kslamtanmu ("Dalam Doaku" - Sapardi Djoko Damono)

>> Nah Loh, kirain puisi buatan sendiri :p ternyata dari si kakek romantis ya?

22:07:31 Oci keneh wae...
Sgala mimpimu, smoga terwujudkan. Sluruh harapmu, smoga terpenuhi. Stiap langkahmu, smoga diberkahi 4w1. Met milad ke-25, Kakek! Sing hade lampah sajatining hirup...:)

>> Amien...amien...amin...Nenek! :p

23:01:17 Amy SMS,
Alles gute zum geburtstag! joyeux anniversaire-> Happy bday 2u...wishing u a bday filled with all good things...

>> Thanks, pokona kitu wae lah :D

Telat 2 hari, Denziro SMS
Waduh waduh boga babaturan teh geus karolot geuningnya, komo aya hiji anu beuki kolot, hehe...met ulang tahun nya don...di doakeun cing sagala weh pokona mah

>> Nuhun, tapi angger weh didinya leuwih kolot :p

Buat semua yang sudah mengucapkan lewat Friendster, SMS, telpon atau langsung saat ketemu. Terima kasih yang sebesar-besarnya :) Tidak banyak yang bisa saya berikan selain do'a, semoga kita selalu diberikan sisa umur yang barakah dan dapat berkumpul lagi di Jannah-Nya. Insya Allah.

S 3 k 3 l 0 4. 100907. 22:40.

Labels:

Posted by Donny @ 10:50 PM

Ada 0 orang yang cuap-cuap :

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Copyright © 2006 Bom Bye
Design : Donny Reza