My Photo
Name:
Location: Bdg, Bgr, Jawa Barat, Indonesia

Posted At Monday, October 22, 2007

Ngelemesin Jari

Cuma penasaran…ADA YANG KANGEN SAMA SAYA NGGAK YA? Yang kangen…NGACUNG!! Hehehe…

Lumayan juga melancong sebulan, setidaknya saya jadi tahu satu hal dari beberapa hal…ternyata saya sudah dijajah sama teknologi yang namanya internet dan barang yang namanya komputer!! Saya benar-benar ’sakaw’ sama yang namanya internet, makan tak enak, minum pun terasa tak nikmat…untung aja bulan puasa :p Selama sebulan ‘menjelajahi’ Sumatera, saya merasa betul sulitnya akses internet di pulau tersebut. Bahkan di kota-kota besar macam Pekan Baru dan Palembang pun saya kesulitan mendapatkan akses internet. Sekalinya ada…Doh! Lambat benerrr…meskipun nggak selambat keong ngangkut barbel sih.

Ini rencana saya beberapa hari atau mungkin beberapa minggu ke depan :

  1. Bikin laporan pertanggungjawaban ke perusahaan yang ‘nyewa’ saya, supaya rupiah cepet masuk rekening gitu…:D
  2. Baca seluruh email, atau kalau males, ngehapusin email-email yang masuk yang jumlahnya mencapai 2000 lebih, and still counting :(
  3. Bikin beberapa tulisan yang selama sebulan ini mengendap di kepala + bikin review buku yang baru selesai saya baca, tapi minus catatan perjalanan, soalnya mau dibikin pake gaya-gaya novel gitu dehhh…gaya pisan nya? :p Buat fans-fans tulisan saya, tenang aja…tetep di upload kok. (Ouch! Donny…!!!please deeehhh, gk usah ke-GR-an!!)
  4. Ngelanjutin bikin theme kronologger, ngelanjutin develop pojokelas.net, ngelanjutin develop donnyreza.net, ngerancang situs ssg cibeunying atau mungkin juga sekalian memperkaya content situs relawan rumah zakat. Masalahnya cuma 1, waktu saya mepet banget nih…
  5. Rencana migrasi katapengantar dari blogger ke pojokelas.net atau ke donnyreza.net.
  6. Upload foto-foto sewaktu melancong dan silaturahmi sama teman-teman SMA.
  7. Menghadiri acara pestablogger di blitzmegaplex Thamrin, Jakarta. Mewakili komunitas muslimblog.
  8. Bikin program kerja divisi kaderisasi SSG Cibeunying. Tugas yang cukup berat. Dodol-nya saya…!! saya malah mengajukan diri untuk jadi koordinator (lagi) di divisi tersebut. Padahal di periode sebelumnya…GAGAL!! eh, salah…belum sukses!! :(
  9. Merancang dan mengumpulkan bahan untuk beberapa project yang akan saya simpan di pojokelas.net. Lumayan juga, selama beberapa hari belakangan terpikir untuk memperkaya situs tersebut yang rencananya memang untuk mengasah skill PHP saya, sesuai dengan tujuan dari komunitas RuangKopi. Tapi…saya udah lupa lagi coding nih…gawat!!
  10. Apalagi ya…? Oh, iya…Membekukan dulu rencana nikah…sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan atau sampai sudah pasti jodohnya kali ya? :p Stress juga bikin target nikah tapi nggak tercapai, kelakuan saya jadi aneh gitu…:)) Ya, ganti fokus dulu lah…alhamdulillah, selama sebulan lebih ini saya nggak terlalu dapat pressure soal nikah ini, jadinya bisa lebih rileks dan nggak terlalu kabita, tapi kalo emang bisa segera, ya…bagus lah! :))
  11. Melakukan klasifikasi phonebook HP saya yang jumlahnya mencapai angka 300. Gara-garanya, belakangan ini sering salah kirim SMS, jadi malu…^.^
  12. Beli beberapa barang untuk keperluan komputer saya yang sudah saatnya untuk di upgrade, service dan…DIBANTING!!
  13. Bayar utang ke beberapa orang, sekaligus juga mau nagih utang…:p Buat yang punya utang, siap-siap!! I’m coming…!!
  14. TAUBATAN NASUHA meureun nya? Pas idul fitri kemarin, kerasa banget banyak dosa nya…tapi nggak tahu kudu kumaha.
  15. Jualan lagi, jaga warnet lagi dan…bingung lagi :))

Anyway, dengan segala kerendahan hati saya…mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau tulisan ini tampak ngaco, maklum lah, udah sebulan nggak tulas-tulis, jadi perlu penyesuaian lagi. Lagipula, posting kali ini mah cuma buat ngelemesin jari aja yang udah hampir sebulan nggak dipake ngetik.

Buat seluruh sahabat, rekan, saudara…TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amiin.

Dan…sebagai persembahan dari saya, selamat menikmati (lirik) lagu Drive dari Incubus berikut ini…(anggap aja lagunya kedengeran ya? :p )

Whatever tomorrow brings, I’ll be there,
with open arms and open eyes…

DU. 221007. 22.54.

NB : BT ih, warnet sebelah kostan pindah gk bilang-bilang :((

Labels:

Posted by Donny @ 11:17 PM

Ada 1 orang yang cuap-cuap :

At 23 October, 2007 07:57, Blogger anugerah perdana said...

saya sono kang !
diantos dongeng-na nya

 

Post a Comment

Copyright © 2006 Bom Bye
Design : Donny Reza